Wednesday, August 5, 2009

Persiapan Kompetisi Nasional

Temen2 SI TI B dan seluruh anak Amikom yang membaca berita ini, mohon doa restunya yah. Mahasiswa kita yang bernama Dwindy Stanza, Afif Bimantara, Kharisma Cendhika Putra, mulai hari ini (6/8/09) akan berangkat ke Surabaya selama seminggu untuk mengikuti kompetisi debat bahasa Inggris tingkat nasional, JOVED, Java Overland Varsities English Debate.
Kompetisi ini diselenggarakan tahunan. Dan yang menjadi tuan rumah pada kompetisi tahun ini adalah Universitas Airlangga di Surabaya, sedangkan tahun 2008 kemarin diadakan di Universitas Parahyangan, Bandung.
Untuk Joved 2009 ini, AMIKOM akan mengirimkan dua tim, satu tim terdiri atas 3 orang. Tim AMIKOM A : Afif Bimantara, Kharisma CP, Dwindy Stanza ; AMIKOM B : Frian Hadi Permana, Putri Rianti, Rizkabella Ramadhana. Dan mengirimkan 3 adjudicator : Sulidar Fitri, Nurmalikhatun, David Agustriawan. Tim AMIKOM akan bersaing dengan universitas-universitas terbaik dari seluruh pulau Jawa dan Bali seperti UI, ITB, UGM, UNAIR, UMY, dll. Doakan yang terbaik untuk TIM AMIKOM. Mereka bertanding bukan lagi membawa nama Amikom English Club, tetapi demi kebanggaan STMIK Amikom dan Yogyakarta.

1 comments:

Gubtha Mahendra Putra said...

sukses buat kedua tim,mudah2 ada pengahargaan terbaik yang dapat dibawa ke AMIKOM,cayo...!!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com