Sunday, August 2, 2009

Mata Kuliah Konsentrasi? Pilih Yang Mana Ya?

Teman-teman kelas yang sip2 n mantep2,, gak lama lagi kita akan memasuki semester 5, berarti kalo dihitung-hitung sudah 2 tahun kita kuliah. Tentunya teman-teman punya pilihan sendiri-sendiri mau jadi apa ke depannya, mau jadi programmer, designer, network administrator, database administrator, enterpreneur, itu pilihan temen2 semua. Tapi kalo milih jangan asal pilih juga. Tanyain ke diri masing2. Mata kuliah konsentrasi semester 4 kemaren udah pas belum dengan pilihan kalian selama ini? Jangan ikuti pilihan teman, ikuti pilihan kalian sendiri yang paling tau tentang diri kalian sendiri. Mudah2an sih udah pas y. Amin.

Nah, sesuai jadwal yang ada di web AMIKOM, pengisian KRS untuk semester 5 akan dilaksanakan tanggal 18-24 Agustus 2009 loh.. Segera tentukan pilihan untuk mata kuliahnya loh.. Jangan nentuin pilihan pas kita udah lagi login mo ngisi KRS. Bakal kelamaan loh mikirnya. Mendingan kita nentuin pilihan dari jauh2 hari biar nanti kita bisa dapat tempat di kelas yang kita inginkan. So, hari pertama pengisian KRS kita udah gak ragu lagi milih yang mana. Sip gak?

Kita ga hanya ditawarkan mata kuliah konsentrasi, tapi juga ada mata kuliah pilihan.
Nih, daftar2nya :


Mata Kuliah Konsentrasi :
Teknologi Jaringan Nirkabel - 4 SKS
Pemrograman Web Lanjut - 4 SKS
Perancangan Film Kartun - 4 SKS

Mata Kuliah Pilihan:
Sistem Informasi Geografi (GIS) - 2 SKS
Pemrograman Berbasis Client-Server - 2 SKS
Kriptografi - 2 SKS

sumber : buku panduan akademik AMIKOM 2007*

Nah sebelum waktu pengisian KRS tiba, silakan kalian pikirkan dengan sematang-matangnya. Mana mata kuliah yang paling cocok buat diri kita masing2. Jangan asal pilih (seperti pemilu), silakan temen2 analisa mana mata kuliah yang paling menarik untuk diikuti. Hehe..


*(dapat berubah sewaktu-waktu tergantung keputusan jurusan)

2 comments:

Gubtha Mahendra Putra said...

thank's infonya,coz buku panduan akademiku ketinggalan di Jogja...sangat membantu nich blog ni buat bertukar pikiran dari temen2

MrStanza said...

siplah gubtha,, kalo ada apa2 tanya aja kesini... ntar kalo bisa, dijawab,, kalo gak bisa kucari jawaban.. Hehe

Template by : kendhin x-template.blogspot.com